About


Breaking News

BThemes

Blogger templates

Banner Link Gunadarma

Blogroll

BTricks


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini

Sunday, May 19, 2013

Inilah Sistem Aplikasi Pemanggil 'Tuyul' , Mau Coba ?


Inilah Sistem Aplikasi Pemanggil 'Tuyul' , Mau Coba ?

 
Keberadaan sosok tuyul memang masih menyimpan misteri yang belum terungkap, sebagian aklangan meyakini bahwa keberadaan tuyul bisa membantu perekonomian mereka.

Sistem Aplikasi Pemanggil 'Tuyul'

Belakangan kembali santer diberitakan soal 'tuyul' yang menampakan diri di gedung DPRD Magelang. Tapi jangan heboh dulu, karena itu cuma hasil rekayasa dari aplikasi di smartphone.

Ya, di beberapa daerah memang tengah dihebohkan dengan foto yang di dalamnya ada penampakan makhluk misterius. Ada yang bilang itu alien, ada pula yang menyebutnya tuyul.

Nah, jika mendapati gambar tersebut, pengguna jangan langsung percaya bahwa itu adalah sosok alien, tuyul, atau mahluk lain sejenisnya. Pasalnya, hal itu bisa dengan mudah dibuat hanya dengan bermodalkan smartphone.

Misalnya dengan aplikasi bernama Camera 360. Versi baru aplikasi untuk Android dan iOS ini memiliki efek baru yang akan menampilkan 'makhluk aneh' di foto pengguna.

Ketika dijaal, Rabu (16/1/2013), sekilas hasil jepretan yang dihasilkan memang nyaris terlihat nyata, tapi jika dicermati tentunya terlihat perbedaan yang signifikan antara sosok asing tersebut dengan latar gambar yang diambil.

Aplikasi pemanggil 'tuyul' yang bikin heboh ini sejatinya sempat mencuat beberapa waktu lalu, saat seorang ibu, sebut saja Nun, iseng mengambil foto dengan smartphone Android yang baru saja dibelinya.

Gambar ini lantas jadi perbincangan di dunia maya karena si ibu percaya bahwa ada mahluk alien di rumahnya. Tapi percayalah, bahwa gambar alien seperti itu bisa Anda buat sendiri dengan mudah.

sumber:http://asikbos.blogspot.com/2013/01/inilah-sistem-aplikasi-pemanggil-tuyul.html

No comments:

Post a Comment

Designed By