About


Breaking News

BThemes

Blogger templates

Banner Link Gunadarma

Blogroll

BTricks


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini

Friday, May 10, 2013

Foto vitalia sesha dengan arya "demi tuhan" wiguna


Foto Vitalia Sesha Dengan Arya Wiguna berpelukan,bukan editan gan

 
Sosok model cantik Vitalia Shesha saat ini menjadi hot trend untuk pencarian lokal Google di Indonesia beberapa hari ini. Video-video nya di Youtube semakin banyak diburu para pengguna internet yang penasaran dengan sosok Vitalia Shesha yang kabarnya adalah seorang janda dengan dua orang anak.

Foto Vitalia Sesha bersama Arya Wiguna

Berita semakin heboh Dari akun twitter @VitaliaShesya, ada sebuah foto Vitalia Sesha bersama Arya Wiguna terbaru yang diunggah sekitar pukul 00.30 (9/5/2013) berjudul With Arya Demi Tuhan. Entah apa maksud dan tujuan sang pemilik akun mengunggah foto tersebut, namun dari foto terbaru Vitalia Shesya memang terlihat sedang berpose duduk dengan Arya Wiguna yang menjadi artis Youtube karena fenomena Video Demi Tuhan.

Apakah Jangan2 Vitalia Sesha Juga Istri Eyang Subur ? wkwkwk Atau sekedar foto palsu, atau sekedar foto pembuat sensasi agar pamor semakin naik

Berikut ini foto yang diambil dari akun twitter @VitaliaShesya :
Sebelumnya, Foto Hot Vitalia Shesha merebak menjadi perbincangan karena tersebarnya video rekaman saat model tersebut melakukan sesi pemotretan untuk majalah Popular. Di akun twitternya, Vitalia juga terlihat mengunggah beberapa pose hot nya yang diunggah sejak tanggal 6 Mei, 3 hari yang lalu.
Sepertinya publik penasaran seperti apakah sosok Foto model seksi Vitalia Sesha yang sedang hangat diperbicarakan, terkait dengan a€œgratifikasi seksa€ yang bersangkutan dengan kasus impor daging sapi yang menyeret nama Ahmad Fathanah. Dalam wawancara yang dilakukan TVOne, Vitalia juga mengakui mendapatkan hadiah dari Ahmad Fathanah berupa mobil Honda Jazz dengan pelat nomror B 15 VTA dan juga sebuah jam tangan mewah Chopard, yang kini telah disita oleh KPK.

Apakah dengan mengunggah foto terbaru bersama Arya Demi Tuhan menandakan Vitalia Shesya semakin menikmati kepopulerannya dalam waktu singkat ini?
sumber:http://www.mrcoppas.com/2013/05/foto-vitalia-sesha-dengan-arya-wiguna.htm

No comments:

Post a Comment

Designed By