About


Breaking News

BThemes

Blogger templates

Banner Link Gunadarma

Blogroll

BTricks


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini

Thursday, May 16, 2013

10 Game HD Android Terbaik

10 Game HD Android Terbaik



Peningkatan jumlah pengguna android membuat para vendor game meningkatkan kualitas gamenya dari yang biasa ditingkatkan menjadi HD (high definition) atau kualitas tinggi.
dan strategi tersebut bisa dibilang sukses mengingat handphone andorid memiliki spesifikasi yang nyaman untuk bermain game HD seperti layarnya yang lebar.



10 Game HD Android Terbaik - Di bawah ini ada 10 game android terbaik yang sudah dirangkum dari beberapa jenis game yang saya ambil dari beberapa sumber:

Cut the Rope: Time Travel
By ZeptoLab

Kembali om Nom ini tidak menemukan kembali permen bulat, tetapi tidak memberikan penjelasan rapi dari kedap udara asli. Cut the Rope: Waktu Perjalanan memperkenalkan rakasa lapar kedua untuk makan dalam semakin inventif - dan menantang.


Tekken Card Tournament
by Namco Bandai
Mengganti tegang Tekken itu, tombol-menumbuk bertinju dengan kartu-memerangi sistem suara seperti sebuah resep untuk virtual tamparan lemas-wristed daripada penggemar lokomotif tendangan pertempuran terbiasa. Tapi, yang mengejutkan, Tekken Kartu Tournament adalah ace. Ini tegang, strategis, dan sangat memuaskan untuk bermain.


They Need To Be Fed 2
By Bit Ate Bit

Seperti Cut Rope: Waktu Perjalanan, Mereka Perlu Menjadi Fed 2 menawarkan lebih sama setelah asli dipoles. Kami memiliki beberapa keberatan tentang keputusan pengembang untuk menyimpan beberapa konten terbaik sampai sangat terlambat pada hari, tetapi ini masih platformer sangat dicapai.


Trial of the Clone 
By Tin Man Games
berbeda dengan gamebook dari Tin Man Game, Pengadilan Clone mengisahkan muram lucu kisah sci-fi, dan memungkinkan Anda membuat keputusan penting. Dengan berbagai mengangguk untuk budaya pecandu (Anda bahkan dapat memiliki Wil Wheaton membacakannya untuk Anda) dan banyak di-lelucon, ini adalah pemenang untuk semua penggemar sci-fi.


Symphony of the Origin
By Kemco Games

Dengan Symphony of Origin, Kemco telah dihindari strategi port biasa mendukung membangun RPG mobile dari bawah ke atas. Hasilnya adalah JRPG tampak indah, meskipun plot tipu dan terjemahan bahasa Inggris cerdik menahannya dari menjadi besar benar.


Pili Pili Rush 
By The Game Atelier

Pengupasan platformer kembali ke akar tunggal layar, dan jauh lebih mengingatkan Donkey Kongdan Bubble Bobble dari Mario dan Sonic, Pili Rush adalah serangkaian indah kental terhadap-the-clock mengambil quests. Ini terlihat memperlakukan juga.



Frontline Commando: D-Day 
By Glu Mobile
Damien dijelaskan Frontline Commando: D-Day sebagai "Perang Dunia II-bertemu-Whac-A-Mole" dalam tinjauan, yang adalah sebagai apt deskripsi sebagai apapun. Idenya di sini adalah untuk pop dari penutup dan mengambil beberapa Nazi sebelum tersapu ke lokasi yang dilanda perang baru. Jika Anda tidak memiliki cukup tontonan layar lebar dalam hidup Anda, Glu punya solusinya.


Nimble Quest 
By NimbleBit




Itu tidak begitu lama lalu bahwa tinggi telepon kecanggihan mobile gaming adalah versi baru dari Snake. Hal telah pindah secara besar-besaran, tapi itu tidak berarti kita tidak senang melihat reimagined mengambil Snake dengan elemen action-RPG dilipat masuk Itulah yang Lincah Quest adalah, pada dasarnya, dan itu atas menyenangkan untuk boot.



Jones On Fire
By Glass Bottom Games


Ya, Jones On Fire adalah satu lagi tak berujung-pelari. Hal ini juga tidak dijual dengan baik, mendorong memikirkan kembali harga baru dari pengembang. Tapi itu pasti punya daya tarik, terutama dalam bentuk gaya visual retro-3D mencolok dan premis tak tertahankan untuk menyelamatkan kucing dari yang hangus.


Ice Rage 
By Mountain Sheep

Di sini, di Inggris, gunung domba lebih dikenal untuk orang seperti Minigore, Bike Baron, dan Death Rally. Di tempat lain, itu memukul besar pada iOS dengan Ice Rage, arcade panik satu-satu pertandingan hoki es. Sekarang game akhirnya memukul Android, dan itu sama menyenangkan seperti biasa. Anda bahkan dapat bermain dua pemain pada handset Android yang sama.

adakah diantara game diatas yang termasuk dengan game kesukaan anda?
jika anda ingin memainkan game tersebut silahkan pergi ke google play store disana tersedia semua game diatas,sayangnya 10 Game HD Android Terbaik tersebut tidak gratis,tetapi bagi para penggemar game tidak mempermasalahkan sebuah harga sebuah game karena yang dipilih adalah sebuah kepuasan.

No comments:

Post a Comment

Designed By