About


Breaking News

BThemes

Blogger templates

Banner Link Gunadarma

Blogroll

BTricks


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini

Tuesday, June 18, 2013

keindahan kepulauan raja ampat


Keindahan Pulau Raja Ampat


Raja Ampat , Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia : Keindahan Pulau Raja Ampat
Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia : Keindahan Pulau Raja Ampat : 6 Potret
Keajaiban Raja Ampat : Potret Keindahan Pulau Raja Ampat diatas, adalah salah satu bahasan informasi tentang Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia, yang termasuk dalam Kategori Raja Ampat.
Ringkasan Artikel:
Spesies yang unik yang bisa dijumpai pada saat menyelam adalah beberapa jenis kuda laut katai, wobbegong, dan ikan pari Manta. Juga ada ikan endemik raja ampat, yaitu Eviota raja, yaitu sejenis ikan gobbie. Di Manta point yg terletak di Arborek selat Dampier, Anda bisa menyelam dengan ditemani beberapa ekor Manta Ray yang jinak seperti ketika Anda menyelam di Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur. Jika menyelam diCapeKri atau Chicken Reef, Anda bisa dikelilingi oleh ribuan ikan. Kadang kumpulan ikan tuna, giant trevallies dan snappers.
Potret dari Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia diatas termasuk dalam: posting surga, bersama subjek laut, dan subjek kecil, bersama artikel pasir putih, dan posting berenang, dan artikel cara ke raja ampat, bersama posting terumbu karang, jadi jangan lupa untuk membaca artikel Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Klik gambar dibawah untuk melihat gambar besar dari Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia

Raja Ampat , Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia : kepulauan-raja-ampat-dari-atasRaja Ampat , Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia : pulau-raja-ampatRaja Ampat , Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia : bawah-laut-raja-ampatRaja Ampat , Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia : diving-di-raja-ampatRaja Ampat , Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia : keindahan-pulau-raja-ampatRaja Ampat , Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia : diving-raja-ampat

Apa pendapatmu tentang Kepulauan Raja Ampat Papua – Surga di Indonesia

No comments:

Post a Comment

Designed By